Jasa Ekspedisi Samarinda Donggala

Jasa Ekspedisi Samarinda Donggala ini No telp adminnya 0812-4342-5077. Silahkan langsung dihubungi bilamana Anda mau kirim barang rute Kalimantan timur ke Sulawesi tengah. Nama ekspedisi yang ambil rute tersebut adalah Nakulle Logistik yang sudah digelar pengiriman kargo kapal laut yang paling murah untuk tujuan kabupaten donggala dengan hitunga port to door khusus area kotanya donggala.

Jasa Ekspedisi Samarinda Donggala menerapkan yang namanya biaya tambahan sebagai biaya penerusan yang biasa diberlakuka oleh admin apabila alamat tujuan barang yang dikirim masuk di pelosok desa. Kalaupun pengirim tidak mau dikenakan biaya penerusan maka pelayanan kami hanya bisa port to port saja atau barangnya nanti diambil diperwakilan Nakulle Logistik di Donggala.

oleh sebab itu. Kami sebagai penyedia Jasa Ekspedisi Samarinda Donggala harus memberi tahu kepada seluruh pelanggan yang mau kirim barang bahwa data penerima barang harus jelas dan lengkap. Berikut ini contoh data penerima yang lengkap dan jelas.

Nama                    : Bp. Aco

Alamat lengkap : Jl. Pelabuhan N0. 88 RT/RW:02/01 Kel: Boya – Kec: Banawa – Kab. Donggala

No telp                 : 0852-1377-7797

Berikut ini penjelasan singkat mengenai service yang bisa kami berikan. Sehingga anda bebas mau pilih service yang mana. Intinya disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Port to port service jenis pelayanan ini adalah pengirim yang mengantar barangnya keperwakilan kami di kota samarinda kemudian penerima barang yang jemput sendiri barangnya diperwakilan Nakulle.

Port to door service jenis pelayanan ini adalah pengirim yang mengantar barangnya keperwakilan kami di kota samarinda kemudian supir kami yang langsung mengantarkan barangnya ke depan pintu rumahnya penerima.

Door to door service jenis pelayanan ini adalah tim kami yang jemput barang di rumahnya pengirim kemudian sopir kami yang langsung mengantarkan barangnya ke depan pintu rumahnya penerima.

Door to port service jenis pelayanan ini adalah tim kami yang jemput barang di rumah pengirim kemudian penerima yang jemput barangnya diperwakilan.

Itulah beberapa service kami yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan anda. Tapi terkadang juga penerima maunya Door to door service jenis hanya saja alamat tujuannya jauh masuk desa maka kami cek ulang kembali, apakah kami bisa menjangkau alamatnya atau tidak. Jadi selalu di cek ulang kembali.

Lalu apa yang harus diperhatikan ketika anda mau kirim  barang? Tidak lain dan tak bukan adalah barang yang mau anda kirim harus dipastikan aman packingannya sesuai kebutuhan barang anda. Kalau misalnya barang anda mudah pecah maka kebutuhannya adalah packingan kayu bukan kardus. Karena kalau Cuma dipacking pakai kardus saja maka. Resiko rusaknya masih tinggi.

Silahkan juga dipelajari nama-nama kecamatan yang ada di kabupaten donggala. Supaya anda bisa ketahui jumlah kecamatan yang anda disana sekaligus perjelas alamat lengkap tujuan barang yang mau anda kirim kira-kira ke kecamatan apa?

Berikut daftar nama kecamatannya:

  1. Rio Pakava.
  2. Pinembani.
  3. Banawa.
  4. Banawa Selatan.
  5. Banawa Tengah.
  6. Labuan.
  7. Tanantovea.
  8. Sindue
  9. Sindue Tobata
  10. Sirenja
  11. Balaesang
  12. Balaesang Tanjung
  13. Damsol
  14. Sojol
  15. Sojol Utara
  16. Sindue Tombusabora

Itulah 16 nama kecamatan yang ada disana. Perlu juga saya sampaikan lewat artikel ini bahwasanya di kabupaten donggala itu wilayahnya sangat luas mulai dari perbatasan mamuju utara, kemudian kota palu lanjut lagi berbatasan langsung dengan tolitoli. Bayangkan saking luasnya wilayahnya Donggala. Kalau dalam peta kita liat kabupaten ini panjang sebenarnya sehingga kawasan wilayahnya luas.

Makanya kami betul-betul waspada kalau Donggala artinya apa? Harus data penerima barang jelas memang sebelum barangnya diproses soalnya kami tidak mau barangnya orang terlambat sampai ditujuan gara-gara alamat tujuannya tidak lengkap dan tidak jelas sehingga sopir kami kesulitan pada saat barangnya di door. Apalagi kalau no telp penerimanya tidak aktif juga. Maka tamatlah riwayat sopir.

Ternyata setelah kami amati disetiap pengiriman itu yang paling banyak terjadi barang tidak sampai tujuan akibat alamat tidak jelas dan no tel penerima tidak aktif pada saat diantar barangnya. Sehingga barangnya harus dibawa pulang kekantor lagi sampai akhirnya ada penerimanya menelpon di kantor.ok baik sekian dulu artikel singkat yang tulis pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *