Jasa Ekspedisi Samarinda Kolaka

Jasa Ekspedisi Samarinda Kolaka atau penyedia jasa pengiriman cargo laut adalah expedisi Nakulle Logistik yang berkantor pusat di kota Balikpapan Gang Tower Jalan Tumaritis RT 42 wilayah kecataman Balikpapan utara dekat perumahan grand city. Kami mengambil berbagai macam pengiriman barang mulai dari barang paketan minimal 50 kg, barang pindahan rumah, sparepart, mesin dan jenis barang lainnya.

Jasa Ekspedisi Samarinda Kolaka saat ini tidak lagi seperti dulu susahnya didapat No telpnya. Karena cukup dengan bertanya saja sama om gugel kita sudah bisa dapat no Hp adminya beda dulu kalau kita mencari No kontak ekspedisi ya kita harus bertanya sama tetangga atau keluar dulu itupun belum pasti ada sama mereka no telp nya tapi kalau kita bertanya sama om gugel sudah pasti ada di tampilkan.

Itulah salah satu juga alasan kami tampilkan kontak telp ekspedisi kami di google supaya ketika ada orang yang mencari Jasa Ekspedisi Samarinda Kolaka mereka mudah menemukan no Hp ekspedisi Nakulle Logistik. Tentu dengan mudahnya didapat kontak kami dapat memberikan kemudahan bagi siapa saja yang hendak kirim barang ke kolaka.

Apalagi zaman sekarang yang dimana maraknya jual beli online mengharuskan para penyedia Jasa Ekspedisi Samarinda Kolaka hadir untuk mensupport jual beli online tersebut demi kelancaran dan meningkatnya trafik transaksi online. Transaksi online selama covid ini sangat signifikan peningkatannya mungkin karena masyarakat juga sudah mulai malas keluar rumah belanja.

Kehadiran virus covid 19 ini tidak hanya 100% berdampak buruk tapi juga sangat banyak memberikan dampak positif bagi kita semua. Misalnya dulu kita diharuskan keluar rumah kalau mau belanja tapi kini budaya jual beli secara online itu malah lebih asyik dan tidak memungut banyak biaya selain itu kita juga bebas belanja di toko mana saja.

Manfaaat lain untuk mereka yang ingin menjadi penjual/pebisnis tidak lagi harus menyiapkan modal besar untuk kontrak ruko atau toko dipinggir jalan tapi cukup berjualan dari rumah saja sudah bisa menghasilkan uang. Selain itu bagi mereka yang tidak terbiasa banyak waktu bersama keluarganya di rumah bisa memiliki banyak waktu bermain dengan anak dan juga bisa banyak waktu bertukar pikiran dengan orang tua.

Yang jelas kedatangan covid 19 tidak 100% menurut hemat kami memberikan dampak negative. Tergantung penilaian setiap orang. Karena ada juga yang merasa di rugikan dengan kehadiran virus ini karena mereka di PHK, ada juga yang berteriak bisnisnya tutup gara-gara pandemi jadi sekali lagi kami katakana tergantung penilaian kita.

Bahkan ada juga orang yang di PHK berubah haluan langsung jadi pebisnis atau reseller yang dimana mereka melakukan promosi jual beli secara online dan mereka berhasil meraup keuntungan yang lumayan untuk biaya hidup. Ada pernah kirim barang sparepart dari samarinda ke kolaka hanya dengan promosi lewat facebook. Ada juga kosmetik yang dikirim dan itu murni promosinya lewat live facebook saja.

Nah, tentu dengan meningkatnya jual beli online seperti ini sangat digarapkan ada support system dari penyedia jasa cargo laut yang bisa menjadi opsi lain dari cargo udara. Kalau pengiriman barang paket kecil dan ringan tidak ada masalah kalau dikirim via cargon udara tapi kalau pengiriman barang besar dan banyak yang beratnya sampai 100 kg bahkan lebih kan lebih murah ongkirnya kalau dikirim via cargo laut.

Salah satu hal yang paling penting diperhatikan saat mau kirim barang dari samarinda ke kolaka adalah alamat lengkap tujuan beserta no telp penerimanya. Karena yang kadang membuat tim kami sulit mengantar barangnya apabila alamat lengkap yang diberikan oleh pengirim tidak lengkap dan juga no telp penerimanya tidak aktif atau salah tulis no hp.

Apalagi kabupaten kolaka juga boleh dikata termasuk salah satu kabupaten yang banyak nama-nama kecamatannya. Berikut ini nama kecamatan yang ada disana:

Kecamatan Toari, Kecamatan Baula, Kecamatan Kolaka, Kecamatan Latambaga, Kecamatan Pomalaa, Kecamatan Samaturu, Kecamatan Tanggetada, Kecamatan Watubangga, Kecamatan Wolo, Kecamatan Wundulako, Kecamatan Polinggona, Kecamatan Iwoimendaa.

Dapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi admin kami di 0812-4342-5077.

Cukup sekian dulu artikel singkat yang sempat kami tuliskan. Salam sukses dari Nakulle Logistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *